Jumat, 20 Mei 2011

Karamba

Karamba
 Agro Wisata Alam Asri (Karamba)

ALAMAT : Desa Cakaran, Kec. Wonogiri

PETA LOKASI :
Obyek Wisata ini letaknya di Selatan Kota Wonogiri (11Km) bisa ditempuh dengan waktu sekitar 15 - 25 menit dengan kondisi jalan mulus.
TIKET MASUK : Setiap hari     Rp 1.000,-
KETERANGAN :
Taman rekreasi ini terletak Desa Sendang ,kecamatan Wonogiri sekitar 9 Km kearah barat daya dari kota Wonogiri .Taman rekreasi ini dibangun di perairan Waduk Gajah Mungkur. Tempat ini merupakan lokasi pembudidayaan berbagai jenis ikan tawar dengan memanfaatkan genangan air waduk dengan system jala dan keramba terapung.
Agrowisata alam Asri Cakaran ini merupakan salah satu obyek wisata buatan, yang dikelola oleh pemerintah Daerah Kabupaten Wonogiri. Obyek wiata ini merupakan obyek wisata tirta dimana potensi yang dapat dinikmati berupa panorama keindahan alam, tempat memancing dan warung makan terapung yang menyediakan segala macam masakan yang menunya berupaikan air tawar. Untuk menjangkau obyek wisata ini sanat mudah karena berdekatan dengan lokasi obyek wisata Sendang Asri yang telah ditunjang prasarana jalan aspal dan angkutan umum langsung menuju lokasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar